Rabu, 28 Juli 2010

useless

Pernah merasakan jadi orang yang useless ?
Apa aja yang kamu lakukan slalu aja salah, nggak bisa berbuat sesuatu untuk orang sekitar. Bahkan hanya jadi beban orang lain…
Aku ngalamin itu smua, dianggap remeh. Bahkan perjuanganku cuma dipandang sebelah mata. Nggak pernah dihargain sedikitpun.
SAKIT.
Itu yang aku rasakan. Gimana nggak, smua yang aku lakukan cuma dikalikan NOL. Aku tetap dianggap ‘upik abu’.
Aku nggak tau lagi harus ngelakukan apa, jadi yang terbaik ?
Seperti apa tolak ukur ‘TERBAIK’ yang mereka mau ?
Jadi orang yang sempurna ?
Impossible.
Mana ada manusia yang sempurna. Yang bisa jadi NUMBER ONE disegala bidang. Malaikat ? bidadari ?
Entahlah….
Perasaan menjadi sesuatu yang useless ini terkadang bikin aku capek sendiri. But then I thougt, apa iya sih aku dilahirkan untuk jadi makhluk yang diremehin gini ? masa iya sih aku aku nggak bisa bikin meraka kasi acungan jempol buat aku ? tapi setelah aku pikirpikir. Nggak perlu juga harus dapat penghargaan untuk jadi sesuatu yang berguna. No, I’m not talking about being superhero, tapi halhal kecil yang bisa aku lakukan, khususnya oleh diriku sendiri secara pribadi, supaya dunia jadi tempat yang lebih baik… dan aku akan tetap melakukan yang terbaik untuk duniaku dan tentunya untuk diriku sendiri. Karna aku yakin, memang nggak mudah untuk jadi orang baik. Tapi nggak ada salahnya untuk tetap jadi orang baik. Dan tetap jadikan cemoohan yang pernah aku dapat itu sebagai motivasi untuk aku jadi orang yang jauh lebih baik lagi. Satu hal yang pasti. Nggak akan aku biarkan lagi mereka mencemooh ku ! I’m GOOD GIRL 

1 komentar: