Jumat, 31 Desember 2010


hubunganku dan Mr.S semakin memburuk, HTS, berantem teruuuuuuus. mungkin memang aku terlalu egois, aku salah. aku sayang sm dia, tapi aku udah ndak merasa cocok lagi sama dia, ok aku nyaman kalo lagi sama dia, tapi pasti ujung-ujungnya kelai. maafin aku Mr.S. aku ndak ada maksud mau mempermainkan kamuuu. kamu memang sosok cowok yang aku cari slama ini, bisa jagain aku. manjain aku, nurutin kemauanku. nyaris sempurnaaa. tapi mau sampe kapan kita kayak gitu? aku yakin, kamu psti bisa dapat yang terbaik buat hidup kamu, cewek yang ndak dipasung, masalalu nya baik-baik aja, bisa bahagiain kamu. pasti ! kmu ngerti kaaan? dan smoga di tahun 2011 kamu udah bisa mulai hidup baru kamu, punya karier yang ok, pacar baru, kesehatan, dan smoga kmu senantiasa dalam lindungan Allah swt. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar