Selasa, 04 Januari 2011

today

pagi pagi mau kuliah perasaan ndak enak, nyesak. eh dikampus dapat kabar ndak enak. ulah si om om sial tuh ! macam ape yak, ndak ade capeknye ngusik iddupku. kate kawan² ku die pasang status cabul ! die kire ade pengaruhnye same aku. sorry yak la om ye, aku ndak malu, ape agik takut. kau cume MANUSIE, aku punye ALLAH. Tuhanku ! aku percaya, Allah punya rencane lain buat aku, mungkin ini bagian dari prosesnye. yang jelas, apepun yang kau lakukan, ndak akan bikin aku ngemis² minta ampun same kau, karne memang ndak pantas. mending aku ngemis² minta ampun same Emak Bapak aku. :) oh iye, fb Elis Rosadi tuh lucu yeh, kau cantumkan name Emak Bapak aku, tapi tak ade yang betol. ahaahaha, kasian e orang tue yang ndak ade aktifitas laen :D selamat bersenang² dan membuang² waktu yak la ye ! hal yang paling penting, aku jalanin hidupku sebaik mungkin, dan jadikan semu kesalahanku waktu itu pelajaran paling berharga. moving on lis ! :)

ya Allah, bantu hamba melewati semua ini. kuatkan hamba, dan permudahlah hamba untuk melewati semua ini. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar