Minggu, 03 April 2011

You must read this!




Aku pikir dengan begitu masalah akan selesai, aku tidak akan menghubunginya, begitu juga dia tidak akan menghubungiku. Mungkin itu hanya emosi sesaat dan sepertinya menjadi akhir dari segalanya, akhir dari hubungan yang aku perjuangkan selama tepat 46minggu (322hari). Sesampainya dirumah aku menelpon sepupunya dan menyuruhnya mengaktifkan nomer im3nya, dan kalian tau apa? Ternyata dia udah pulang, pulang kekotanya, kota yg mungkin penuh dengan kebahagiaan untuknya… Dia akan memulai hidup batu disana, bersama keluarganya, teman-teman yg begitu menyayanginya.. dan mungkin (tidak lama lagi) dia akan menemukan wanita yg akan menggantikan posisiku dihatinya, seperti sebelumnya, sebelum dia mengenalku. Ya Tuhan, aku harap dia membaca ini, karena aku tidak sempat berterima kasih untuk segala pengorbanannya untukku, perjuangannya… yang mungkin tidak akan pernah aku temukan pada laki-laki lain terimakasih untuk segalanya… J aku juga ingin meminta maaf, karena terlalu sering menyusahkan dan menyakitinya. Terutama kemarin malam (april 1th) aku mengakhiri hubunganku dengannya, menamparnya, memukulinya.. maafkan elis Gol… dan satu hal yang harus selalu dia ingat. Aku tetap mencintainya, bahkan mungkin kedepannya nanti dia telah mencintai wanita lain dan melupakanku.. aku tetap mencintainya J karna mungkin dialah laki-laki terakhir dalam hidupku… karena aku tidaklah yakin masih ada pria sebaik dia diluar sana. Pria yg sabar menghadapiku, pria yg menerima keadaanku, pria yg tidak pernah mempermasalahkan masalaluku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar