Rabu, 30 Mei 2012

PACAR DINDRA


Pacar dindra. Julukan itu masih belum juga hilang dari gue. Meskipun memang udah gak ada hubungan apa-apa lagi sejak beberapa minggu lalu. Mungkin karena sampai sekarang juga hubungan gue sm dia tetap baik-baik aja. Ya, mulai dari teman-temannya dindra, sampai keluarganya juga gak ketinggalan keluarga gue sendiri tetap aja nganggap atau Cuma sekedar julukin gue ‘pacar dindra’. Haaaaah, memang percuma mau disangkal kayak gimana juga, ‘pacar dindra’ gak akan semudah itu lepas dari kehidupan gue. Udah pernah nyoba ngelakukan ha-hal konyol juga buat ngapus ‘julukan’ itu, mulai dari maki-maki dindra di jejaring sosial sampai jalan sama cowok lain. Hahaha. Sekarang sih gue udah gak ambil pusing lagi, biarin aja sampai ‘julukan’ itu hilang atau nantinya gue beneran jadi pacarnya dindra lagi hahaha, Who kows?!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar