Sabtu, 15 Oktober 2011

17th month


hey. tadi pagi saya sedang memikirkan tentang apa yang harus saya lakukan di anniversary bulan ini. dan ketika pikiran saya teralihkan pukul 10.16pm pacar saya mengucapkan "Happy aniversarry 17bulan " via @megolhomer on twitter. yeaaaaaaaaaah, tanggal 15 atau 16 saya pikir bukan masalah, karena yang terpenting adalah dia masih ingat dan mau ngucapkan 'happy annivrsary'. thanks God, smoga ini menandakan bahwa dia ttetap mencintai saya, seperti 17bulan yang lalu huhu. harapan dibulan ini, semoga hubungan kami semakin membaik dan satu lagi, kalo mmg dia jodoh saya semoga Tuhan semakin mendekatkan kami, kalau dia mmg bukan jodoh saya semoga saya bisa ikhlas menerima kenyataan. amin.
bagi saya 17 bulan bukanlah waktu yg pendek, karna sebelumnya belum pernah pacaran selama ini, atau bisa dibilang belom ada seorang 'pria' yang mampu memahami saya sejauh ini. Setiawan. dialah orang pertama ☺ dan saya sangat berharap banyak dialah pria terakhir yang akan saya dampingi nantinya. sangat sangat berharap. (˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar