Jumat, 21 Oktober 2011

isn't same :(



Aku sayang kamu... setiawan ♥ kemarin, sekarang, besok, selamanya... terkesan gombal/lebay? tapi memang itu yg sedang saya rasakan. saya mencintainya, lebid dari saya menyayangi diri saya sendiri. terlalu lama waktu yg saya lalui bersama dia. terlalu banyak hal yang terjadi, terlalu banyak perjuangannya buat saya dan itu sangat berarti buat saya. tapi sekarang, meskipun saya sering mendengar dia mengucapkan 'i love you' tetapi saya tidak merasakannya lagi. kamu jauh, bukan cuma raga kmu tapi hati kmu ! bukannya mengeluh, tapi inilah yang saya rasakan belakangan ini. entah kenapa.
Jalan kita masih panjang, aku harus menyelesaikan kuliahku, 2 tahun lagi. akankan kita masih bisa bertahan dengan keadaan seperti ini hingga saat itu tiba? hmm... aku tidak yakin. setelah yang terjadi 17 bulan ini terlalu banyak perubahan. aku tidak mengenalmu lagi. satu hal yang paling aku rasakan sekarang, kau tidak takut kehilanganku / aku tak berarti lagi bagimu / ada tidaknya aku tidak akan ada pengaruhnya bagimu. yaaaa, itu benar benar terasa.
"ya tuhaaaaaaaaaaaaaaan aku ingin dia menjadi suami saya nanti... tapi jika memang dia bukan jodoh saya, saya mohon sengan teramat sangat bagaimanapun caranya jauhkan dia dari saya.. tapi jika memang dialah jodoh saya, tolong kembalikan dia seperti dulu, seperti saat kesalahan-kesalahan itu belum terjadi (˘ʃƪ˘)"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar