Kamis, 06 Oktober 2011

'kecambah'

'kecambah' itu pria yang saya kenal setahun lebih yang lalu. 'kecambah' itu pahlawan saya, melepaskan saya dari setan terjahanam. 'kecambah' itu selalu membuat saya tersenyum. 'kecambah' itu orang yang setahu saya menerima masa lalu saya. 'kecambah' itu hal yang pertama kali saya ingat ketika saya terbangun dari tidur. 'kecambah' itu punya saya. 'kecambah' itu pria yang tetap saya cinta sampai saat ini. 'kecambah' itu pria kedua setelah ayah saya yg merupakan pria super. 'kecambah' itu rela melakukan apa saja untuk saya. 'kecambah' itu pria yang saya harapkan menjadi suami saya nantinya. 'kecambah'... saya ingin kamu yang dulu, kamu yang setiap harinya melakukan hal-hal manis untuk saya, bukan pria yang cuek seperti sekarang... saya merindukan 'kecambah' yang dulu saya kenal... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar